Sabtu, 13 Februari 2010

Sahabat Sejati

Sahabat sejati adalah sahabat dalam DUKA..
Bukan keadaan saat BAHAGIA saja..

Pada saat kita DUKA ia akan datang menghampiri dengan senyum manisnya..
Ia akan selalu memberi semangat untuk kita..
Bukan untuk mentertawakan dan menjauh akan kekurangan kita..

SAHABAT SEJATI..
Selalu bisa menerima akan kekurangan yang kita miliki..
Ia tidak pernah resah dan malu akan kekurangan yang dimiliki oleh temannya..


Kini...
Aku telah menemukan siapakah sahabat sejatiku..!
Pada saat orang2 menjauh dan memojokkan aku..
Hanya mereka yang percaya bahwa aku tak seperti yang orang-orang katakan..

Saat aku MENANGIS..
Mereka mencoba untuk menghapus air mataku denagn kata-kata mutiara yang mereka miliki dan memberi semangat kepadaku..
Bahwa didunia ini bukan hanya dia..
Diluar sana masih banyak orang yang mengharapkan kehadiran ku..
Begitulah kata-kata yang terucap dari mulut mereka untuk memberi semangat kepada ku..

Saat aku BERSEDIH..
Mereka datang menghampiriku untuk menghiburku..
Dengan sekuat tenaga mereka berusaha agar senyum manisku dapat terlahir..

Saat aku BAHAGIA..
Merekapun bahgia sama seperti apa yang aku rasakan..

SAHABAT SEJATI tidak iri dengan apa yang dimiliki oleh temannya..
SAHABAT SEJATI tidak menyimpan dendam dengan temannya..
SAHABAT SEJATI akan selalu saat suka maupun duka..
SAHABAT SEJATI akan selalu setia..
SAHABAT SEJATI tak kan hilang ditelan oleh waktu..

Yaallah..
Aku bersyukur sekali kini Engkau telah membukakan mataku..
Bahwa siapakah yang benar-benar menjadi sahabat sejatiku..
Aku akan janji..
Akan ku jaga sahabat sejati yang telah kau berikan ini..
Dan aku berterikasih juga kau telah memberi cobaan yang membuat mata ku terbuka dari hal-hal yang menggelapkan pandangan ku selama ini..
Dengan cobaan yang Kau berikan..
Hidupku menjadi lebih berwarna..!

0 Comments: